Cara Membuat Copyright Year Auto Update

0

Pembahasan kali ini mengenai skrip Year Auto Update yaitu update pada tahun secara automatis, apabila sudah masuk tahun baru, maka secara auto tahun yang anda gunakan skrip berikut akan secara auto berubah sesuai tahun baru sekarang secara realtime. 

Membuat Copyright Year Auto Update pada footer website berguna untuk menunjukkan bahwa website kamu terus aktif dan dikelola dengan baik. Selain itu, dengan menampilkan tahun terbaru secara otomatis, website kamu terlihat lebih profesional dan up-to-date.

Hal ini juga membantu menghindari kesalahan dalam menulis tahun terbaru pada footer website secara manual setiap tahunnya. Dengan menggunakan fitur auto update, kamu tidak perlu khawatir tentang melakukan perubahan secara manual dan dapat menghemat waktu dan usaha.

Selain itu, menampilkan copyright year yang terbaru juga memberikan kepercayaan dan keamanan bagi pengunjung website kamu, karena menunjukkan bahwa website kamu dikelola secara profesional dan up-to-date. Ini juga membantu melindungi konten dan hak cipta website kamu.

Berikut dibawah ini skripnya

<script>document.write(new Date().getFullYear());</script>



Tags

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)